Pengikut

Cinta Melody


Melody adalah gadis yang cantik dan cerdas. Dia bekerja sebagai supervisor di sebuah perusahaan mie instant/makanan ringan. Melody tinggal bersama nenek (Fatima), ibu (Nissa), tante (Hanny), dan dua sepupu (Agung dan Jelita). Hanny dan Nissa adalah dua menantu Fatima yang tinggal bersama, setelah anak-anak Fatima (Fajri dan Fajar) meninggal secara bersamaan karena kecelakaan. Saat kecelakaan itu, hanya mayat Fajri yang ditemukan sementara mayat Fajar tidak. Hal ini menyebabkan Nissa bersikeras kalau suaminya masih hidup. Nissa selalu marah kalau Fatima ingin membuatkan makam untuk Fajar. Nissa marah dengan dalih bahwa tidak masuk akal membuat makam tanpa ada jasad. Sementara itu Hanny sangat membenci Nissa karena ia merasa bahwa suaminya meninggal karena kelalaian Fajar membawa mobil. Hanny menganggap Nissa adalah janda pembunuh.
Suatu hari, Melody bertemu dengan Elang dan tidak sengaja menabraknya. Terjadilah pertengkaran di antara mereka. Elang sebenarnya anak pemilik perusahaan tempat Melody bekerja. Elang dididik orang tuanya (Anggika dan Bharata) untuk bisa mengatur perusahaan mereka, tetapi harus dari level bawah dulu. Dan Bharata menempatkan Elang sebagai asisten Melody. Betapa terkejutnya mereka berdua ketika menyadari mereka harus bekerja bersama. Pertengkaran dan perdebatan pun akhirnya selalu mewarnai pekerjaan mereka.
Saat tak sengaja bertemu dengan Bharata, Melody terpana karena wajah Bharata mirip sekali dengan Fajar, ayahnya, tapi Melody berusaha menepis semua itu. Padahal Bharata sebenarnya adalah Fajar, yang mengalami amnesia setelah ditolong Anggika dari kecelakaan bertahun-tahun yang lalu. Rahasia yang disimpan ini terusik saat tiba-tiba Bharata mempersoalkan tentang masa lalunya. Anggika cemas, apalagi saat dia selidiki, semua ucapan Bharata keluar setelah dia kenal dengan Melody. Anggika mencari tahu tentang Melody dan keluarganya. Anggika syok karena Melody adalah anak suaminya. Ia berusaha keras menjauhkan Bharata dari Melody. Bahkan saat Elang makin dekat dengan Melody, Anggika makin keras dan menjodohkan Elang dengan Ajeng. Ajeng yang memang mencintai Elang dan membenci Melody senang atas keputusan Anggika, tapi tidak dengan Elang.
Ancaman demi ancaman keluar dari Anggika agar Elang menjauhi Melody karena kalau tidak, Melody akan sengsara. Elang khawatir sehingga dia pun perlahan menjauhi Melody tapi tidak juga mendekati Ajeng. Elang malah tidak sengaja bertemu dengan Jelita, sepupu Melody. Jelita sendiri jadi menyukai Elang dan ia sering mencari kesempatan untuk jalan berdua.
Bagaimana kisah selanjutnya? Akankah cinta Melody pada Elang akan berakhir bahagia? Akankah Melody tahu kalau Bharata adalah ayah kandungnya?

Pasti semua menonton cerita ni kan setiap hari isnin hingga jumaat jam 6.30 petang dan melekat kat depan kaca tv semata2 nak tengok cerita ni...betul tak? tapi bagi anis tak pun anis kurang minat dengan cerita ni walaupun mak dan kakak anis suka sangat tengok cerita ni. Mungkin sebab anis tak follow cerita ni dari awal sebab tu anis tak berapa layan sangat cerita ni. Lagipun pelakon wanita ( melody ) anis tak kenal kalau pelakon lelaki ( elang ) anis kenal..hehehe kalau lelaki kenal saja..... ^_^

~ Pinkystorymory ~

6 ulasan:

cik farah berkata...

best owh crta tu rugi klau xtgk...huhu

Freaky berkata...

haha adik freaky tgk. tp freaky x tengok..

ciKgu GoguMa berkata...

cite ni best time eps mule2 jer... pas melody jmpe raffi... da xbape best... klo x sabo nk tau ending die... tgk lam youtube... hihi

ila berkata...

nie kt kg dam sminggu,

da sminggu x layan cite tu.
tapi lau ciyte indo nie bertahun2 nak habis,,

t makin merepek2 aje

Miss Anis berkata...

tau xpe cite indon lame2 makin merepek dan boring....

Miss Secreto De Amor berkata...

ta stuju . .cam stupid je melody . . mntang2 de cowok bru . .